Kamis, 13 Desember 2018 | 23:54:54 WIB | Dibaca : 199 Kali

Bupati Bengkalis Berikan Apresiasi Wajib Pajak Terbaik Tahun 2018

Editor: Adisutrisno - Reporter: Muhammad Erwin - Fotografer: Muhammad Erwin
Bupati Bengkalis Berikan Apresiasi Wajib Pajak Terbaik Tahun 2018 Teks foto: Bupati Bengkalis memberikan sambutan pada acara Apresiasi Kepada Wajib Pajak

DURI-Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bengkalis memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Wajib Pajak (WP) yang telah ikut secara bersama-sama dalam membangun daerah.

Apresiasi itu dalam bentuk pemberian penghargaan kepada wajib pajak teladan diserahkan Bupati Bengkalis di Ball Room Hotel Surya Duri, Kamis malam 13 Desember 2018.

Bupati Amril mengatakan pemberian penghargaan ini penting untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak dan memacu para wajib pajak lainnya untuk mendapatkan penghargaan serupa pada tahun yang akan datang dan wajib pajak akan menjadi patuh serta dapat pula menjadi panutan bagi para wajib pajak lainnya.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada semua pihak untuk terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah khususnya yang bersumber dari pajak daerah dan retribusi daerah guna mengurangi tingkat ketergantungan kita terhadap pemerintah pusat.”kata bupati

Sementara itu Kepala Bapenda Bengkalis Imam Hakim mengatakan kegiatan Apresiasi Kepada Wajib Pajak baru pertama sekali digelar di Kabupaten Bengkalis dengan tujuan untuk membangun hubungan baik antara wajib pajak dengan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kegiatan Apresiasi pada malam hari ini memang baru pertama sekali digagas oleh Bapenda Kabupaten Bengkalis yang bertujuan ingin membangun hubungan baik antara wajib pajak dengan pemerintah Kabupaten Bengkalis” kata imam

Oleh karena itu,tambah imam, ia menamakan malam Apresiasi Kepada Wajib Pajak tersebut sebagai bagian dari gerakan taat pajak.

“Mudah-mudahan gerakan wajib pajak ini mendapat dukungan dari segala pihak,baik dari pemerintah daerah maupun dari wajib pajak”harap Imam.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan secara simbolis mobil operasional perpajakan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada UPT Pendaapatan Daerah Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Selanjutnya dilakukan juga penyerahan secara simbolis mobil operasional perpajakan dan mobil operasional LPTQ Kabupaten Bengkalis program CSR dari Bank Riau Kepri kepada Bupati Bengkalis.Kemudian juga dilakukan penyerahan ambulance ke Desa Pinggir dan Muara Basung#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER