Bulan ini Baznas akan lakukan 3 agenda besar

Teks foto: Ketua Baznas H Ali Ambarha

BENGKALIS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan tiga adenda besar pada bulan Desember 2018.

Ketua BAZNAS, H Ali Ambar mengungkapkan, agenda pertama yang akan dilakukan khitan massal untuk 100 anak dhuafa di dua kecamatan, masing-masing 50 anak. Kemudian penyaluran zakat kepada 102 mustahik di empat kecamatan, terakhir Road show tabligh akbar wajib zakat di Duri.

Untuk khitan massal di Kecamatan Rupat Utara tanggal 16 Desember, sedangkan di Kecamatan Bandarlaksamana tanggal 18 Desember. Khitan masal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan.

Sedangkan penyaluran zakat disalurkan melalui program Bengkalis sejahtera Bengkalis smart dan Bengkalis sehat yang rencananya akan di serahkan secara simbolis oleh Bupati Amril pada pelantikan kepala desa serentak di Kecamatan Bengkalis, Bukit Batu, Rupat dan Pinggir.

Kegiatan Road show Tabligh Akbar wajib zakat akan diadakan tanggal 19 Desember di Kecamatan Mandau dengan narasumber salah seorang ustadz dari Duri dan Ketua Baznas.

“Atas nama Baznas kami mengucapkan terimakasih setingi-tingginya kepada pemerintah dan pak Amril mukminin yang telah mendukung Baznas,” ungkap H Ali Ambar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan H Ali Ambar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis baik muzaki maupun mustahik yang mendukung Baznas untuk memungut zakat, infak dan sedekah dengan salah satu tujuan mengentaskan kemisikinan di Negeri Junjungan.

“Semoga kedepan Baznas semakin mendapat perhatian dan kepercayaan penuh dari masyarakat untuk menunaikan kewajiban nya,” harap H. Ali ambar.#DISKOMINFOTIK