Jumat, 07 Desember 2018 | 14:59:47 WIB | Dibaca : 135 Kali

Ustadz Marhalim: Perempuan Silahkan Sukses Diluar Tapi Jangan Gagal Sebagai Istri

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: M. Erwin
Ustadz Marhalim: Perempuan Silahkan Sukses Diluar Tapi Jangan Gagal Sebagai Istri Teks foto: Ustadz Marhalim saat berceramah

BENGKALIS – Ustadz Marhalim mengatakan, sebagai seorang perempuan (istri) dituntut untuk berbakti kepada suami.

Meniti karir sehingga sukses adalah sesuatu yang diperbolehkan agama, namun Dia menegaskan sukses di luar baik namun jangan sampai karir yang sukses membuat gagal sebagai istri.

“Tugas utama ibu-ibu adalah menjadi istri yang patuh dan taat pada suami, jangan sampai gara-gara mengejar karir membuat suami dan keluarga terbengkalai, Usahkan nanti suami kita di surga adalah suami kita yang di dunia, caranya, layani dia baik-baik,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan Ustadz Marhalim saat Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sempena HUT ke-19 DWP dan HUT KE-47 KORPRI, Jumat, 7 Desember 2018.

Kegiatan yang digelar di Masjid Agung Istiqomah ini diikuti anggota DWP, PNS, TNI dan Polri dengan tema ‘Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan Untuk Suksesnya Pembangunan’.

Marhalim menegaskan kepada jamaah, khususnya ibu-ibu yang hadir, silahkan sukses di luar tapi jangan gagal sebagai istri, sebab syarat masuk surga bagi kaum hawa adalah taat kepada keluarga.

Lebih detail, Dia menjelaskan, jika wanita tidak pernah menginggalkan shalat kecuali unsur syar’i, tidak pernah tinggal puasa di bulan Ramadhan dan memelihara kehormatan diri serta taat kepada suami, Allah mempersilakan bagi wanita tersebut memasuki surga yang diinginkan.

“Kepada  ibu-ibu, jadilah wanita hebat, sukses di luar dan sukses di rumah, jadilah seorang wanita yang hebat sebagai seorang istri dan hebat pula dalam mengisi pembangunan di negeri yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Tabligh Akbar ini dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Ketua LAMR H Tengku Zainuddin dan Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER