Jumat, 07 Desember 2018 | 14:21:55 WIB | Dibaca : 112 Kali

PNS, TNI/Polri dan Pengurus DWP Shalat Tasbih Berjamaah

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: M. Erwin
PNS, TNI/Polri dan Pengurus DWP Shalat Tasbih Berjamaah Teks foto: Ustadz Marhalim saat menyampaikan ceramahnya usai shalat tasbih berjamaah

BENGKALIS - Jumat pagi, 7 November 2018, sekitar pukul 08.30 WIB di masjid Agung Istiqomah, aparat Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) shalat sunat Tasbih berjamaah.

Para PNS pria mengenakan pakaian Melayu lengkap sarung songket. Begitu juga anggota TNI mengenakan pakaian dinas harian (PDH) warna hijau, anggota Polri mengenakan seragam coklat. Sementara pengurus dan anggota DWP mengenakan telekung.

Sebelum shalat tasbih yang dipimpin imam Masjid Istiqomah Ustadz Zulkifli, jamaah lebih dahulu melaksanakan shalat tahyatul masjid dan shalat dhuha secara mandiri.

Kebersamaan ini, merupakan wirid bulanan yang dipadukan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 DWP dan HUT ke-47 KORPRI tahun 2018 dengan tajuk Tabligh Akbar.

Tema yang diusung ‘Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan Untuk Suksesnya Pembangunan’ dengan penceramah ustadz Marhalim dari Pekanbaru.

Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II Setda Bengkalis Heri Indra Putra mengapresiasi kegiatan yang diiukuti berbagai unsur ini.

Menurutnya, dengan melibatkan semua unsur akan memperkuat jalinan silaturahmi, Dia menyarankan agar keterlibatan berbagai unsur ini terus dilanjutkan.

“Saya sangat mengapresiasi dengan hadirnya PNS, anggota DWP, TNI dan Polri di tempat yang mulia ini untuk melaksanakan ibadah secara berjamaah. Kondisi yang seperti ini harus diperluas, kalau bisa juga mengundang masyarakat umum, supaya lebih banyak yang mendapat manfaat dari kegiatan ini,” ujarnya.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER