Rabu, 05 Desember 2018 | 22:05:43 WIB | Dibaca : 159 Kali

Sukses Gelar Lomba, Dewan Juri Puji Pengurus DWP Bengkalis

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: M. Erwin
Sukses Gelar Lomba, Dewan Juri Puji Pengurus DWP Bengkalis Teks foto: Panitia foto bersama

BENGKALIS – Lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita (DWP) Bengkalis yang diikuti sebanyak 26 grub telah usai dilaksanakan.

Perhelatan yang digelar di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota, Rabu, 5 Desember 2018 ini menyisakan kesan tersendiri.

Bukan hanya bagi peserta lomba dan panitia, dewan juri juga cukup terkesan bahkan menyampaikan pujian langsung kepada DWP Bengkalis yang merupakan penggagas acara.

“DWP Bengkalis luar biasa, terima kasih panita yang telah menyelenggarakan acara ini, dan ini yang pertama kali bagi kami menjadi juri dengan peserta paling banyak, bahkan bisa dibilang ini lomba dengan peserta terbanyak di tahun 2018,” ungkap Sarro Pakpahan salah satu dari tiga dewan juri.

Senada dengan Sarro, Rolistuati Manurung juga mengaku salut dengan panitia, mampu mengumpulkan peserta dengan jumlah yang sangat banyak.

“Ternyata meski jumlah pesertanya banyak lomba ini sangat teratur dan asik, mohon maaf jika dalam melakukan penilaian kami belum sempurna, kepada pemenang selamat, bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, yang jelas semua peserta sudah bagus,” ucap Rolistuati.

Juri lainnya, David Marpaung turut memuji panitia dan berpesan agar keberhasilan yang sama dapat dipertahankan lebih-lebih ditingkatkan.

Menanggapi itu, Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita mengatakan, berkat kerja keras seluruh panitia dan kerja sama yang baik dengan seluruh peserta, berbagai lomba sempena Hari Ulang Tahun ke-19 DWP bisa dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulillah ini semua karena kerja keras bersama, terima kasih untuk semua yang turut menyukseskan kegiatan DWP khususnya lomba Hymne dan Mars DWP ini, tugas kita masih belum usai, sebab masih ada kegiatan menjelang hari puncak tanggal 10 mendatang,” ungkap Akna.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER