Rabu, 05 Desember 2018 | 21:15:34 WIB | Dibaca : 164 Kali

Tampil Maksimal, Tim Setda Juara Lomba Hymne dan Mars DWP 2018

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: M. Erwin
Tampil Maksimal, Tim Setda Juara Lomba Hymne dan Mars DWP 2018 Teks foto: Tim Setda foto bersama dengan Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita usai dinobatkan sebagai juara lomba Hymne dan Mars DWP.

BENGKALIS – Sebanyak 12 orang ibu-ibu yang mewakili Sekretariat Daerah (Setda) berhasil menjadi yang terbaik pada lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2018.

Tim Setda ditetapkan sebagai juara usai tampil maksimal dengan torehan nilai sebesar 1.895.

Keberhasilan ini membuat Tim Setda kembali menambah prestasinya dalam lomba tajaan DWP Bengkalis, setelah sebelumnya pada lomba masak nasi goreng yang diwakili Sekda H Bustami HY meraih peringkat 9 dari 40 peserta.

Juara kedua memperoleh nilai 1.855 perwakilan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Juara ketiga DWP Kantor Kementerian Agama Bengkalis dengan nilai1.847.

Harapan pertama diraih Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang nilai 1.828, harapan kedua Sekretariat Dewan nilai1.927, harapan ketiga Dinas Kelautan dan Perikanan nilai 1.826. Sedangkan Dirjent terbaik dinobatkan kepada Siti Aisyah yang memandu perwakilan DWP BPKAD.

Lomba ini digelar sempena Hari Ulang Tahun ke-19 DWP, diikuti sebanyak 26 grub perwakilan DWP Organisasi Perangkat Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Perguruan Tinggi.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER