Jadi Chef Dadakan, Sekda dan Kepala OPD Ternyata Lihai Memasak

Teks foto: Sekda dan beberapa peserta saat memilih rempah-rempah penyedap nasi goreng

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis menggelar lomba Masak Nasi Goreng, Selasa, 4 Desember 2018.

Lomba digelar sempena Hari Ulang Tahun ke-19 DWP, Peserta lomba ini yakni, Sekrataris daerah (Sekda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sejumlah Kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan perwakilan Perguruan Tinggi di Kabupaten Bengkalis.

Total peserta sebanyak 80 orang dari 40 kelompok yang mewakili instansi masing-masing.

Peserta mulai menyalakan api kompor setelah Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita memukul gong tepat pukul 09.23 WIB.

Untuk menyelesaikan masakannya masing-masing peserta diberi waktu paling lama 30 menit. Iringan musik dan dukungan suporter membuat suasana lomba Masak Nasi Goreng ini berlangsung seru.

Peserta yang seluruhnya adalah pejabat di Negeri Junjungan ini tampak lihai dalam memasak bahkan sesekali mereka menikmati lomba dengan bergoyang mengikuti rentak musik.

Bukan hanya sajian nasi gorengnya saja yang menarik, penampilan peserta juga tampak meyakinkan layaknya chef handal, selain penutup kepala, peserta turut mengenakan celemek, ada pula yang mengenakan sarung tangan.

Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita berharap denga lomba terjalin silaturahmi antar OPD dan membuat eksistensi DWP semakin meningkat.

“Semoga dengan lomba ini keberadaan DWP semakin memberi manfaat terutama dalam menyukseskan pembangunan di Negeri Junjungan,” ungkapnya.#DISKOMINFOTIK