Jelang Lomba, DWP Bengkalis Adakan Technical Meeting

Teks foto: Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita saat menyaksikan Technical Meeting

BENGKALIS – Menjelang dilaksanakannya lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita (DWP) serta lomba Masak Nasi Goreng sempena Hari Ulang Tahun DWP yang ke-19 tahun, DWP Bengkalis mengadakan Technical meeting, Senin, 3 Desember 2018.

Technical meeting digelar di gedung DWP beralamat di jalan Hangtuah, diikuti utusan masing-masing peserta lomba.

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian teknis terkait syarat dan ketentuan lomba, usai technical meeting dilakukan pencabutan nomor urut peserta.

Meski digelar di tempat yang sama yakni Balai Kerapatan Wisam Derah namun waktu pelaksanaan dan gendernya berbeda.

Lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita diikuti ibu-ibu dan akan dilaksanakan Rabu, 5 Desember 2018, sedangkan lomba masak nasi gorang justru diikuti bapak-bapak yang merupakan kepala Organisasi Perangkat Daerah dilaksanakan Selasa, 4 Desember 2018.

Technical meeting ini berlangung lebih kurang satu jam, dimulai pukul 15.15 hingga 16.15 WIB. Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita turut memantau dan tampak semangat menyaksikan Technical meeting ini.

“Semoga semua lomba berjalan lancar dan sukses, yang terpenting dengan Technical meeting  ini peserta mengerti dengan ketentuan lomba sehingga nantinya mereka bisa tampil maksimal,” ungkap Akna singkat.#DISKOMINFOTIK