DWP Bengkalis Beri Santunan ke Panti Asuhan

Teks foto: Ketua DWP Bengkalis Hj Akna Juita saat menyerahkan santunan secara simbolis

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Dayang Darmah dan  Panti Asuhan Darussalam, Rabu, 28 November 2018.

Penyerahan santunan dilakukan langsung Ketua DWP Hj Akna Juita kepada kedua pengurus panti asuhan. di gedung Yayasan Dayang Darmah.

Penyerahan santunan dilakukan sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan sempena hari ulang tahun ke-19 DWP Bengkalis.

Ketua DWP Hj Akna Juita mengungkapkan, santunan yang diberikan berupa bahan-bahan sembako dan sejumlah peralatan rumah tangga.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus dan anggota DWP bisa berbagi dengan adik-adik di panti asuhan, yang diberikan ada peralatan mandi seperti sabun, pasta gigi kemudian alat-alat dapur seperti piring, ada juga biskuit, minyak goreng, susu, ikan bilis dan saus,” ungkap Akna usai acara.

Akna mengaku bahagia, di usia yang ke-19 tahun keberadaan DWP semakin eksis dan menebar banyak manfaat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Mewakili seluruh anggota DWP, kami sangat senang bisa menggelar kegiatan disini, semoga kehadiran kami bisa menjadi motivasi bagi anak-anak di panti asuhan ini untuk lebih semangat belajar dan menjadi penerus yang membanggakan,” harapnya.

Selain memberi santunan, DWP juga melakukan penyuluhan narkoba bagi anak-anak di kedua panti asuhan yang disampaikan Kanit Narkoba Polres Bengkalis Toni Armando.#DISKOMINFOTIK