352 orang Ibu-ibu ‘Goyang Asik’ di Balai Kerapatan

Teks foto: Penampilan salah satu grub dalam Lomba Senam Poco-poco Guinnes Wolrd Record

BENGKALIS – Sebanyak 352 orang ibu-ibu yang merupakan perwakilan 32 organisasi wanita se-Kabupaten Bengkalis bergoyang asik di Balai Kerapatan Wisma Daerah Bengkalis.

Goyang asik dimaksud adalah mereka mengikuti Lomba Senam Poco-poco Guinnes Wolrd Record sempena peringatan Hari Ibu tingkat Kabupaten Bengkalis, Rabu, 21 November 2018, tajaan TP PKK Kabupaten Bengkalis.

Dengan memakai pernak-pernik kreatif seluruh peserta lomba tampak semangat mengikuti kegiatan yang dilangsungkan selama satu hari tersebut.

Pembukaannya ditandai dengan penyematan nomor peserta oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Ketua Pelaksana Akna Juita mengatakan peringatan Hari Ibu tahun ini mengusung tema ‘Peran Ibu yang Selalu Peduli Kesehatan Sehingga Melahirkan Penerus Bangsa yang Berkualitas’.

“Dengan adanya momen tersebut bisa memberi motivasi bagi perempuan khususnya ibu-ibu untuk lebih maju dalam segala bidang pembangunan,” ungkapnya.

Akna berharap lomba yang digelar dapat menguatkan tali silaturahmi dan menciptakan kekompakan antar Organisasi Wanita se Kabupaten Bengkalis.

Selain juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 penyelenggara juga menyiapkan hadiah untuk pemenang favorit, penampilan unik dan design kostum terbaik.

Peserta dinilai oleh tiga orang dewan juri dari provinsi, kriteria penilaian diantaranya, kostum, keseragaman gerak, antusias, semangat,  kepercayaan diri, ekspresi dan totalitas dalam melakukan gerakan.#DISKOMINFOTIK.