Bupati Harap Tenaga Kesehatan Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama tenaga kesehatan usai jalan santai, Minggu 11 November 2018.

DURI -- Bupati Amril Mukminin  berharap seluruh tenaga kesehatan Kabupaten Bengkalis senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Amril usai mengikuti acara silaturahmi Persatuan Tenaga Kesehatan (Pernakes) Kabupaten Bengkalis, Ahad, 18 November 2018.

Kegiatan silaturahmi yang ditaja sempena Hari Kesehatan Nasional ke-54 itu juga dimeriahkan dengan senam massal dan jalan santai tersebut dipusatkan di Taman  Angsana, Duri Kecamatan Mandau.

Kepada seluruh tenaga kesehatan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril juga mengingatkan agar senantiasa menumbuhkan jiwa melayani dalam sanubari dan selalu memberikan pelayanan sepenuh hati.

“Tenaga kesehatan merupakan salah satu profesi yang mulia dan istimewa, karenanya seluruh tenaga kesehatan di daerah ini harus bangga untuk melayani, memberikan yang terbaik dan melindungi masyarakat,” ujar Bupati Amril.

Silaturahmi yang diikuti sekitar 500 tenaga kesehatan se-Kabupaten Bengkalis dari berbagai organisasi profesi, seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidang Indonesia (IBI), Persatuan Ahli Radigrafer Indonesia (PARI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia(PDGI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tersebut juga dihadiri anggota DPR RI Chairul Anwar.

Hadir pula, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua Pernakes Kabupaten Bengkalis H Fidel Fuadi Datuk Majo Basa, Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Supardi dan Camat Mandau Riki Rihardi. ##DISKOMINFOTIK