Pemuda Dusun Indah Sari Gelar Turnamen Futsal

Teks foto: foto bersama

BENGKALIS – Untuk menangkal pengaruh negatif sekaligus ajang silaturahmi dikalangan pemuda, Kumpulan pemuda yang tergabung dalam Persatuan Futsal Indah Sari (Filar FC) menggelar turnament futsal.

Turnament dilaksanakan mulai tanggal 15-21 November 2018. jumlah klub yang terdaftar sebanyak 56 tim.

“Alhamdulillah, Meski kami tinggal di Dusun Indah Sari, Desa Muntai Barat yang letakknya cukup jauh dari ibu kota Kabupaten, kami tetap bisa melaksanakan kegiatan ini,” ungkap ketua pelaksana Juni Saputra  yang juga mahasiswa STIE Syariah semester 7 program studi Akuntansi Syari'ah.

Putra menjelaskan klub yang mendaftar bukan saja berasal dari Kabupaten Begkalis, namun terdapat pula klub dari Kabupaten Meranti.

Menurutnya pemuda harus berolahraga agar terhindar dari pergaulan negatif seperti narkoba, balap liar dan lain sebagainya.

“Semoga dengan turnamen ini terjalin ukhuwah antar pemuda, dan muncul bibit-bibit berbakat. Kemudian ini bisa menjadi media promosi agar desa kami lebih dikenal,” kata Putra.

Selain diikuti banyak klub, turnament futsal itu juga dipimpin oleh wasit berlisensi nasional yakni Sehendri dan dua rekannya, Ogi Dwi Saputra dan Lukman Nulhakim.

Secara resmi kegiatan ini dibuka Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Vattah dan pecinta olahraga H Arianto, turut hadir Kepala Desa Muntai Barat Subari, perwakilan TNI AL Posal Muntai Edi S.#DISKOMINFOTIK.