ASN Kembali Diingatkan Tingkatkan Disiplin

Teks foto: Sekda saat memberi arahan kepada ASN

BENGKALIS – Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan disiplin seiring dengan peningkatan APBD 2019.

Demikian dikatakan Sekda saat menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018. di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin 12 November 2018.

Bustami menambahkan, saat ini sedang berlangsung proses penyusunan tahapan APBD 2019 dan mendapat perbaikan.

Dalam APBD 2019, imbuhnya bupati mengharapkan supaya perbaikan penghasilan ASN yang pernah dikurangi untuk dikembalikan sebesar yang dikurangi.

“Sehubungan dengan peningkatan APBD ini mari kita tingkatkan kinerja kita, mari kita berinovasi, tingkatkan disiplin sejalan dengan peningkatan TPP kita, kita buktikan kepada masyarakat bahwa pelayanan kita juga semakin baik,” ajaknya.

Terhadap tenaga honorer, Sekda juga berpesan untuk meningkatkan kinerja, sebab Pemkab Bengkalis hingga saat ini belum pernah bercita-cita untuk merumahkan tenaga honorer.

Dibagian lain Sekda kembali mengajak ASN untuk tetap menjaga netralitas baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

“Saat ini sedang dalam tahapan kampanye dan akan berakhir pada 13 April 2019 oleh sebab itu kami mengajak kita semua sebagai ASN untuk menjaga netralitas,” tegasnya.#DISKOMINFOTIK