Rabu, 07 November 2018 | 17:38:47 WIB | Dibaca : 222 Kali

Anak ‘GENIUS’ Semarakkan Puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2018

Editor: Adisutrsino - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Rahman
Anak ‘GENIUS’ Semarakkan Puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2018 Teks foto: Salah satu penampilan pada puncak peringatan HAN

BENGKALIS – Pemeritah Kabupaten Bengkalis menggelar puncak peringatan Hari Anak Nasional 2018 di lapangan tugu, 7 November 2018.

Anak 'GENIUS' turut menyemarakkan puncak peringatan Hari Anak Nasional yang dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekretaris Daerah H Bustami HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo, Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita serta Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia Kabupaten Bengkalis.

Anak 'Genius' dimaksud adalah anak yang Gesit-Empati-Berani-Unggul-Sehat yang merupakan singkatan dari tema peringatan Hari Anak Nasional 2018.

Sekitar 400 orang anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) berpartisipasi pada puncak peringatan HAN ini. Tak hanya itu, anak-anak dari Sekolah Luar Biasa penyandang disabilitas dan Forum Anak turut memeriahkan acara ini.

Meski cuaca redup, seluruh peserta  dan tamu udangan tetap semangat menyaksikan berbagai penampilan hingga usai.  

Penampilan Tari Kreasi dari siswa SMPN 1 Pinggir yang merupakan juara 1 pada Festival lomba tari kreasi Melayu Riau 2018, Nyanyian solo oleh Fhifia Destri Anindya (Siswa SD 004 Bengkalis) juara III tingkat nasional pada FLS2N di Provinsi Bangka Belitung.

Kemudian penampilan tari siswa SLB Bengkalis, drama kolosal tentang kekerasan pada anak dari Forum Anak, penampilan tari kreasi SD Negeri 7 Bengkalis dan penampilan siswa penyandang disabiitas yang mempersembahkan lagu d’Masiv Jangan Menyerah dan lagu Abatasa yang dipopulerkan Wali Band.#DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER