Rabu, 07 November 2018 | 16:51:55 WIB | Dibaca : 259 Kali

Suara Hati Anak Kabupaten Bengkalis

Editor: Adisutrsino - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Rahman
Suara Hati Anak Kabupaten Bengkalis  Teks foto: Pembacaan Suara Hati Anak Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Penyelenggaraan puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN)  menghasilkan sejumlah tuntutan yang terangkum dalam ‘Suara Hati Anak Kabupaten Bengkalis’ yang dibacakan pada puncak peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Bengkalis, di lapangan tugu, Rabu, 7 November 2018.

'Suara Hati Anak tersebut menyerukan partisipasi anak dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Berikut Suara Hati Anak Kabupaten Bengkalis yang dibacakan secara bergantian oleh Randy Wahyu Riyanda (Pengurus Forum Anak Kecamatan Pinggir) dari SMA S IT Mutiara dan Resti Aumelia Husna (Pengurus Forum Anak Kecamatan Bantan) dari SMA 1 Bantan.

Berikan kami pemerataan pendidikan baik sarana dan prasarana serta tenaga pendidik ramah anak, Memfasilitasi penerangan jalan yang memadai.

Fasilitasi kami taman ramah anak dan menindaklanjuti yang merusaknya, Lindungi kami dari geng motor, balap liar, tauran yang membahayakan anak.

Berikan kami fasilitasi perbaikan jalan yang memadai, Lindungi kami dari bahaya narkoba, seks bebas, hiv dan aids dam aplikasi tidak sehat, Fasilitasi kami taman khusus asap rokok bagi orang dewasa.

Selain itu mereka juga meminta Pemerataan pembentukan APSI dan PATBM dan Hindari kami dari eksploitasi, diskriminasi dan kekerasan terhadap anak.

Suara Hati Anak tersebut disampikan dihadapan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER