KONI Bengkalis Gelar Expo

Teks foto: Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra ketika meninjau stand pameran Jum'at 2 November 2018.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra menyambut baik dengan diselenggarakannya pembukaan KONI Expo yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bengkalis, pada Jum'at malam 2 November 2018 bertempat di lapangan tugu Bengkalis.

Heri Indra Putra mengatakan melalui pameran ini masyarakat diharapkan dapat lebih memahami perkembangan dunia pendidikan dan usaha yang saat ini berada di tengah situasi dan kondisi yang semakin dinamis dan kompetitif.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkrit antara Pemerintah Daerah bersama dunia usaha dan star media entertainment untuk meningkatkan promosi serta penyebaran informasi tentang dunia pendidikan dan dunia usaha," ungkap Heri.

Heri menambahkan pameran yang dilaksanakan ini diharapkan memberikan dampak yang sangat positif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan di bidang pendidikan.

Sementara itu Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, mengatakan kegiatan KONI Expo ini merupakan rangkaian dari beberapa acara yang akan dilaksanakan dalam rangka pelantikan kepengurusan koni 2018-2022 sebagai ajang publikasi dan koordinasi keolahragaan dan juga kegiatan usaha lainnya yang berada di Bengkalis.

"Selain itu untuk memperkenalkan beberapa cabang olahraga yang menjadi andalan kabupaten bengkalis yang telah banyak menyumbangkan medali emas di tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional," ungkap Darma Firdaus Sitompul yang akan dilantik pada 4 November mendatang.

Selanjutnya Darma berharap kedepan KONI dengan kepengurusan yang baru dapat saling bahu membahu bersinergi secara maksimal dan tetap menjaga kekompakan seperti yang selama ini telah terjalin dengan baik. ##DISKOMINFOTIK