Sabtu, 13 Oktober 2018 | 5:17:50 WIB | Dibaca : 131 Kali

Siswa SMAS Cendana Mandau, Duri:

Zahid Azmi Ibrahim Berhasil Perbaiki Peringkat Bengkalis di Tingkat Nasional

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Istimewa
Zahid Azmi Ibrahim Berhasil Perbaiki Peringkat Bengkalis di Tingkat Nasional Teks foto: Zahid Azmi Ibrahim bersama pendamping dari Dishub Bengkalis ketika mengikuti pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2018

BENGKALIS -- Meskipun sudah berupaya semaksimal mungkin, namun Zahid Azmi Ibrahim gagal menjadi yang terbaik.

Pada pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2018 yang ditaja di Jakarta yang berakhir Jum'at kemarin, 12 Otkober 2018, pelajar SMA Swasta Cendana Mandau, Duri, Kabupaten Bengkalis ini hanya berada di berada di posisi ke-26.

Namun demikian, peringkat yang diperoleh Zahid Azmi ini lebih baik dari yang dicapai utusan Kabupaten Bengkalis pada ajang serupa tahun 2017 lalu.

"Tahun 2017 lalu, utusan Kabupaten Bengkalis berada di peringkat 50an. Alhamdulillah, walau Zahid Azmi belum berhasil menjadi yang terbaik, namun berhasil memperbaiki peringkat utusan Kabupaten Bengkalis di tingkat nasional," ujar Muslim, kemarin, langsung dari Jakarta.

Muslim adalah staf teknis Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis yang juga Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018.

Selain Muslim, ikut mendampingi Zahid Azmi pada Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2018 di Jakarta tersebut adalah Kepala Bidang (Kabid) Lalulintas Dinas Perhubungan Bengkalis Ngawidi.

"Nilai yang diperoleh Zahid Azmi 74,27 pada peringkat 26," imbuh Muslim melalui layanan whatsapp yang diterima Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis siang kemarin.

Sebagaimana pernah dipublikasikan sebelumnya, keikutserta Zahid Asmi di ajang Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2018, sebagai utusan Provinsi Riau.

Dia menjadi duta Provinsi Riau setelah pada ajang serupa di tingkat provinsi yang dilaksanakan Senin, 10 September 2018 lalu menjadi terbaik I dengan nilai 83,30.

Zahid Azmi menjadi duta Riau di tingkat nasional bersama Arrahman Dea Samsaputri dari SMA Negeri 1 Kampar sebagai terbaik II dengan nilai 74,42.

Pada pemilihan di tingkat nasional, Arrahman Dea Samsaputri berhasil menembus posisi 10 besar. Yaitu pada peringkat ke-5 dengan nilai 79,08. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER