Selasa, 09 Oktober 2018 | 23:03:08 WIB | Dibaca : 183 Kali

Pemkab Bengkalis Terus Berupaya Tingkatkan APK PAUD

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Pemkab Bengkalis Terus Berupaya Tingkatkan APK PAUD Teks foto: Bunda PAUD Kebupaten Bengkalis bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta seluruh tamu undangan saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyebutkan sejauh ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terus berupaya meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta kualitas layanan setiap lembaga pendidikan.

“Upaya itu diwujudkan dalam bentuk berbagai kebijakan serta strategi yang dijalankan,” kata Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra pada pembukaan Sosialisasi Kemitraan serta Pelantikan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Selasa sore, 9 Oktober 2018.

Dikatakan Bupati Amril, PAUD merupakan upaya bersama untuk melakukan pembinaan kepada anak sejak lahir hingga usia enam tahun.

“Menyadari akan pentingnya pendidikan bagi anak usia dini, maka kerjasama semua pihak perlu dibangun dan dikembangkan termasuk bunda PAUD, organisasi mitra PAUD dan orang tua,” ungkapnya.

Sebagai mitra Pemkab Bengkalis, Bupati berharap Bunda PAUD dan pengurus organisasi mitra PAUD untuk meningkatkan peran sertanya dalam menyiapkan generasi bangsa yang sehat.

“Kami berharap Bunda PAUD dan ketua Organisasi Mitra PAUD yang baru saja dilantik dapat memberi perhatian dan dukungan penuh bagi PAUD di wilayah masing-masing,” harapnya.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER