Pagelaran Lomba Tata Rias Pengantin

Lediana dari Kabupaten Rokan Hilir Sabet Juara I

Teks foto: Lurah Kota Erzansyah dan Ketua DPC Katalia Bengkalis Meity menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

BENGKALIS – Tata rias pengantin Lediana dari Kabupaten Rokan Hilir keluar sebagai pemenang Juara pertama pada perlombaan tata rias pengantin tradisional modifikasi dan modern nusantara, Minggu 16 September 2018 bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksmana Raja dilaut.

Acara perlombaan yang ditaja Katalia Bengkalis berlangsung selama 1 (satu) jam tersebut diikuti sebanyak 14 orang peserta tata rias, dengan tiga orang dewan juri yakni ketua DPC Katalia Meity Kemalasari, Lusiana dari Lucy Kosmetik Bengkalis dan Candrawan dari LT Pro Pekanbaru.

Selanjutnya untuk posisi  juara II diraih oleh tata rias Dita Bengkalis, juara III diraih tata rias Ida dari Bengkalis.

Harapan I diraih oleh tata rias Wahyu Ramadhan dari Bengkalis, harapan II Dewi Syofina dari Kecamatan Rupat, dan harapan III diraih tata rias Dewita dari Bengkalis. Kemudian untuk juara Favorit tata rias Risa Novita dari Bengkalis.

Pada perlombaan tata rias ini, Lediana dari Kabupaten Rokan Hilir memperoleh nilai 1325, kemudian Dita memperoleh nilai 1290, dan tata rias Ida memperoleh nilai 1250 jarak 40 angka dari Dita.

Kemudian harapan I Wahyu Ramadhan memperoleh nilai dari dewan juri 1180, harapan II Dewi Syofina memperoleh nilai 1250 dan Dewita memperoleh nilai 1145 hanya terpaut 5 angka dari Dewi Syofina. Sedangkan Risa Novita yang merupakan juara favorit dari Bengkalis memperoleh nilai 1115.

Untuk juara I, II dan III masing-masing peserta mendapatkan tropi, uang pembinaan bingkisan dari Lt pro serta setifikat.

Sementara untuk harapan I, II dan III masing-masing peserta mendapatkan tropi dan sertifikat.

Ketua DPC Katalia Bengkalis, Meity mengucapkan selamat kepada pemenang lomba semoga tahun depan prestasi ini dapat ditingkatkan.

“Terima kasih dan selamat kepada pemenang, semoga dengan adanya lomba ini selain bisa saling berbagi ilmu juga bisa mempererat tali silaturahim diantara kita” ungkap meity.

Hadir dalam acara perlombaan ini Lurah Bengkalis Kota Erzansyah serta para pendukung dari masing-masing peserta.##DISKOMINFOTIK