Semangati OPD Lain Untuk Berbagai,

Diskominfotik Serahkan 300 Eksemplar Buku Tulis Ke Pondok Modern Nurul Hidayah

Teks foto: Kabis SDKI Adisutrisno menyerahkan buku tulis kepada ketua panitia MTQ

BANTAN – Menindaklanjuti kesempatan yang dibuka panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XII antar santri se-Pondok Pesanteran Modern Nurul Hidayah (PMNH), Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis menyerahkan sebanyak 300 eksemplar buku, Sabtu 8 September 2018.

Penyerahan yang dilakukan Sekretaris Diskominfotik diwakili Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI), Adisutrisno itu, diterima langsung Ketua Panitia MTQ XII Dandi Kurniawan yang disaksikan Pimpinan PMNH, H Ahmad Pamuji.

300 eksemplar buku tersebut merupakan hasil dari total uang yang disumbangkan staf Diskominfotik pada  saat pelaksanaan apel sore Jum'at, 7 September 2018, kemarin.

“Ini adalah bentuk partisipasi kami seluruh staf Diskominfotik, jangan dilihat dari banyak atau sedikit jumlahnya, semoga bermanfaat. Semoga ini dapat menjadi pemicu bagi Organisasi Perangkat Daerah lainnya untuk ikut berpartisipasi,” terang Adisutrisno sembari menyerahkan buku.

Sedangkan Pimpinan Pondok Ahmad Pamuji menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Diskominfotik.

“Terima kasih sudah berkontribusi, semoga seluruh staf Diskominfotik diberikan kemudahan dalam segala urusan, dan buku ini berkah bagi santri kami. Mudah-mudahan langkah Diskominfotik dapat diikuti instansi lainnya” ucap pria yang ramah senyum itu.

Ketua panitia MTQ XII Dandi Kurniawan menjelaskan, hingga Sabtu ini, PMNH telah menerima buku tulis sebanyak 194 packs, tas ransel sebanyak 1 lusin dan uang tunai sebesar Rp1.250.000.

Selain Diskominfotik, Dandi mengungkapkan sudah ada beberapa instansi dan toko yang memberi sumbangan, yakni Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Kesehatan, Korwil Pendidikan Kecamatan Bantan, Pimpinan Sekretariat DPRD, Toko Buku Challenger dan Sejarah Baru, Toko Sumber, Toko Duta Print serta Bank Syariah Mandiri.

“Alhamdulillah untuk buku tulis yang kami terima sudah banyak. Bagi instansi atau masyarakat yang ingin ikut berkontribusi, kami masih membutuhkan mukena, sajadah dan jilbab,” ungkapnya.

Sumbangan dapat disalurkan dengan menghubungi contact person Dandi Kurniawan di nomor 082286642181 atau Nurjannah di nomor 082386361051.#DISKOMINFOTIK.