Fankalis Ikut Meriahkan HUT RI ke-73

Teks foto: Fankalis ikut memeriahkan HUT RI ke 73 di Rimbas Kampung Bengkalis.

BENGKALIS – Masih dalam suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, Forum Anak Bengkalis (Fankalis) ikut serta berpartisipasi dalam penyelenggaraan HUT RI bersama masyarakat RT 03 RW 02 Kebun Kapas III Kelurahan Rimbas Sekampung, Minggu 2 September 2018 di kediaman ketua RT Erdiansyah.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dimulai pukul 08.00 WIB diikuti dengan berbagai perlombaan, yakni lomba dari tingkat anak-anak dan orang tua.

Fankalis yang bertanggung jawab terhadap perlombaan untuk anak-anak dengan lomba membawa kelereng dengan sendok, pacu goni, masukkan paku dalam botol, tarik tambang, makan kerupuk dan sejumlah permainan lainnya.

Ketua panitia Jundi Mustari mengatakan meskipun perayaan 17 Agustus sudah lewat, namun masyarakat sangat antusias sekali mengikutinya sehingga dapat meningkatkan tali silaturahim.

“Meskipun tempat lapangan acara lomba sempat di guyur hujan, namun kehadiran Fankalis dapat membantu menumbuhkan semangat bagi panitia. Meskipun hujan namun tidak mematahkan semangat bagi para peserta untuk mengikuti perlombaan,” ungkap Jundi.

Forum Anak Bengkalis juga turut membagikan pita merah putih untuk diikatkan di kepala dan lengan kepada anak-anak untuk membangkitkan semangat para pahlawan, yang telah ikut berjuang.

Selanjutnya Erdiansyah mengucapkan terimakasih kepada Fankalis karena telah ikut berpartisipasi, semoga kegiatan pada masa yang akan datang, Fankalis dapat ikut serta sehingga dapat mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat apa itu Forum Anak Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK