JH Bengkalis Selamat Sampai Asrama Haji Batam

Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra ketika menyambut kedatangan JH kloter 4 di Asrama Haji Batam, Jumat malam, 31 Agustus 2018.

BATAM -  231 Jamaah Haji (JH) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 asal Kabupaten Bengkalis, dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, tiba di Asrama Haji Batam Center dan disambut hangat, pukul 23.56 WIB, Jumat, 31 Agustus 2018.

Kedatangan JH di Asrama Haji Batam Center, setelah landing sekitar pukul 23.00 WIB, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra.

"Selamat pulang kembali ke tanah air bapak dan ibu," ucap Heri, ketika menyalami para JH turun dari bus, menuju Aula Arafah 1 Asrama Haji Batam, sembari menanyakan kabar kepada beberapa jamaah.  

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan pesan Bupati Bengkalis, Heri mengungkapkan syukur karena seluruh JH asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 4, pergi dan pulang dengan jumlah yang sama, yakni 231 orang. 

"Kami juga berharap, berbagai prosesi ibadah yang dilakukan di Tanah Suci dalam pelaksanaan ibadah haji, dapat menjadikan jamaah kita haji yang mabrur, mampu menjadi panutan masyarakat di kampung halaman masing-masing," tuturnya jelang mengikuti prosesi serimoni penyambutan JH di Aula Arafah 1 Asrama Haji Batam.

Asisten juga mengingatkan agar para JH dapat memanfaatkan waktu beristirahat di Asrama Haji. Mengingat pukul 07.00 WIB, Sabtu, 1 September 2018, para JH yang berasal dari Kabupaten Bengkalis, khususnya dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau akan kembali melanjutkan perjalanan pulang menggunakan kapal laut dari Pelabuhan Sekupang Batam.

Pantauan dilapangan, muka bahagia bercampur lelah terlihat dari JH kloter 4 yang dengan perlahan keluar dari bus dan menuju ke Aula Arafah 1 Asrama Hajii.

Turut mendampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis, Kakan Kemenag Bengkalis, H Jumari, Kabag Kesra, H Hambali dan sejumlah pejabat lainnya.#DISKOMINFOTIK