Porseni se-Indonesia

Enam Orang Kontingen Polbeng Siap Bertarung

Teks foto: Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo.

BENGKALIS – Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) akan mengirimkan kontingen ke Jakarta untuk berkompetisi di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-XII tahun 2018 diikuti Politeknik se-Indonesia, hal tersebut sebagaimana disampaikan Teguh Widodo selaku Pembimbing dan pelatih, Kamis 30 Agustus 2018.

Teguh mengatakan acara Porseni akan dilaksanakan pada tanggal 3-8 September 2018 yang dilaksanakan di Stadion Universitas Indonesia, Jakarta, diikuti oleh Politeknik dari seluruh Indonesia.

“Pada tahun ini Polbeng mengirimkan enam orang atlet untuk berlaga di ajang bergengsi tersebut,” ungkap Teguh Widodo yang merupakan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Adapun keenam atlet yang mewakili polbeng Bengkalis yakni Tina Anjelina dari Prodi Teknik Listrik untuk cabang Panjat Tebing Speed Putri dan Panjat Tebing Leed Putri, Adhitya Kristianto dari Prodi Teknik Listrik untuk cabang lari 100 meter Putra dan 400 meter Putra.

Kemudian Masinta dari prodi Rekayasa Perangkat Lunak untuk cabang Puisi Putri, Resti Gea Rani dari Prodi Administrasi Bisnis untuk cabang lagu Melayu Putri dan Solo Dangdut Putri.

Selanjutnya Junaidi Ilham dari Prodi Teknik Mesin Produksi dan Perawatan untuk cabang Lagu Melayu Putra dan Solo Dangdut Putra serta Muhammad Noer Hafidz dari Prodi Teknik Sipil untuk cabang Monolog.

Teguh mengatakan kontingen Polbeng akan berangkat bersama dirinya dengan dua orang pelatih yakni M Hamidi dan Erwen Martinis.

“Harapannya kepada para peserta agar dapat memberikan hasil yang terbaik baik polbeng dan mampu mempertahankan prestasi tahun lalu dengan memperoleh emas di cabang lari dan terbaik 3 di ajang solois, semoga tahun ini prestasi kita lebih meningkat,” tutup Teguh Widodo. ##DISKOMINFOTIK