BEM dan Ormawa Polbeng Galang Dana Untuk Lombok

Teks foto: Koordinator lapangan Syaputra bersama relawan untuk penggalangan dana Lombok, Nusa Tenggara Barat.

BENGKALIS – Bencana gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengundang simpati dari berbagai elemen masyarakat, di Bengkalis rasa empati ditunjukkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng).

Koordinator lapangan yang merupakan Wakil BEM Polbeng Syahputra mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan  selama dua hari dimulai tanggal 18 hingga 19 Agustus 2018 dengan beberapa titik yakni, Simpang empat jalan Ahmad Yani, Simpang empat satlantas, simpang empat MM dan lokasi pasar terubuk Bengkalis.

“Penggalangan dana ini dilakukan oleh Ormawa yakni, BEM, HMTI, Ukhmi Al-Islah, KSR, Himania, Kesenian, Pramuka, HMM dan Mapala, hal ini dilakukan untuk membantu saudara kita dengan gerakan Polbeng Peduli,” ungkap Syahputra.

Syaputra mengatakan penggalangan dana ini sebagai bentu rasa empati kemanusiaan yang dihadapi saudara kita yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) semoga bantuan yang kita berikan ini membantu meringakan sedikit beban.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini terkumpul sebesar Rp 7.658.000,-. “Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa Lombok, semoga bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,” jelas Syaputra.

Syaputra mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan sedikit hartanya yang telah memberikan untuk korban gempa Lombok. #DISKOMINFOTIK