Jum’at Berkah, Ulama Palestina Berkunjung ke Baznas Bengkalis

Teks foto: Ketua dan sejumlah Staf Baznas foto bersama Syeikh Ahmad Taufik Al Haj Hafiz, Jum'at, 3 Agustus 2018.

BENGKALIS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis kedatangan tamu istimewa dari Palestina, Jum’at, 4 Agustus 2018.

Kedatangan tamu tersebut disambut hangat Ketua Baznas H Ali Ambar dan staf di kantor Baznas Bengkalis.

Tamu dimaksud adalah Syeikh Ahmad Taufik Al Haj Hafiz. Beliau menyempatkan diri berkunjung ke kantor Baznas untuk bersilaturahim.

Sedangkan tujuan utama ulama Palestina ini ke Negeri Junjungan adalah untuk dakwah diberbagai tempat.

Syeikh Ahmad Taufik Al Haj Hafiz saat berdakwah di Masjid Al Hakim dan diterjemahkan Ketua Baznas H Ali Ambar

Mengingat kemampuan berbahasa Indonesia Syeikh Ahmad masih terbatas, beliau turut membawa penerjemah dari Jakarta, namun saat dakwah di Masjid Al Hakim di jalan Pertanian, yang menjadi penerjemahnya langsung Ketua Baznas H Ali Ambar, sebab dosen STIE Syariah ini pernah menempuh pendidikan di Kairo dan merupakan kakak tingkat dari Ustadz Abdul Somad.

Penasaran dengan materi dakwah beliau.Berikut lokasi dakwah Syeikh Ahmad yang juga dokter spesialis mata dan memiliki istri asal Banda Aceh itu.

Sabtu, 4 Agustus 2018, Masjid di Desa Teluk Pambang, pukul 10.00 WIB, Masjid Al Kautsar pukul 19.30 WIB. Kemudian pada Ahad, 5 Agustus 2018, Pondok Pesantren BEQURANIC pukul 04.45 subuh berjamaah, Masjid Araudah pukul 09.00 WIB.Terakhir di Masjid Desa Teluk Papal pukul 14.00 WIB.

Sedangkan pada Jum’at kemarin, Ulama yang hafiz Qur’an bersanad ini sudah berdakwah di Masjid Istiqomah Bengkalis, Masjid Al Hakim jalan Pertanian dan Masjid Al Mubarak Desa Senggoro.#DISKOMINFOTIK.