JCH Kloter 8 Lakukan Pra Manasik Haji Untuk Pemantapan Ibadah di Mekkah

Teks foto: Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 embarkasi Batam.

BENGKALIS – Kegiatan Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 embarkasi Batam, melakukan pra manasik haji untuk pemantapan pelaksanaan ibadah di Mekah. 

Demikian disampaikan Ketua Kloter 8 BTH (Embarkasi Batam) Fakhrurrozi melalui layanan Whatsapp, Rabu 1 Agustus 2018.

Dikatakan Fakhrurozi, secara keseluruhan kondisi JCH saat ini dalam keadaan kurang fit. Meskipun demikian, jamaah kebanyakan kambuh sakitnya waktu di Tanah Air, hal ini karena keletihan memaksakan untuk melaksanakan arbain. Jamaah yang kurang fit dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di Madinah.

Seperti diketahui, JCH kloter 8 berangkat pada 27 Juli 2018 pukul 09.00 WIB dari embarkasi Batam dan sampai ke madinah 27 Juli 2018 pukul 13.50 Waktu Arab Saudi (WAS). Saat ini mereka tengah melaksanakan arbain mulai subuh kedatangan dan berakhir pada 4 Agustus 2018.

Selanjutnya, pada 5 Agustus 2018 JCH kloter 8 berangkat ke Mekah, selama di Tanah Suci akan menempati sektor 9 maktap 47 Misfalah.

Seperti diketahui JCH tersebut tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 08 Embarkasi Batam berasal dari Kecamatan Bengkalis (77 orang), Bantan (60 orang), Bukit Batu dan Bandar Laksamana (24 orang), Siak Kecil (22 orang) dan Rupat (13 orang). #DISKOMINFOTIK