Lomba Memancing HUT Bayangkara ke-72,

Warga Rupat Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Motor Honda CRF

Teks foto: Para pemenang lomba memancing yang dilaksanakan Polres Bengkalis sempena HUT Bayangkara ke-72 di perairan Selat Bengkalis

BENGKALIS – Sempena HUT Bhayangkara ke-72 Polres Bengkalis kembali menggelar lomba memancing pada, Minggu 22 Juli 2018 yang dilaksanakan di perairan Selat Bengkalis.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi itu dikuti sebanyak seribu lebih peserta dari berbagai kalangan. Tepat pukul 15.30 Wib dibunyikan nya kembang api sebagai tanda berakhirnya lomba memancing.

Adapun juara pertama lomba memancing diraih oleh Azuardi yang berasal dari Kecamatan Rupat dengan memperoleh ikan pari seberat 11.45 Kg dengan meraih satu unit sepeda motor Honda CRF. Kemudian juara kedua diraih oleh warga jangkang jenis ikan senunggang dengan berat 7.2 Kg dengan meraih satu unit sepeda motor Honda Vario.

Kemudian Juara ketiga diraih oleh Yudi masyarakat Kuala Alam dengan berat 6.5 Kg dengan jenis ikan malong meraih 1 unit motor Honda Beat Street. Juara Keempat diraih oleh Lukman warga damon dengan jenis ikan malong seberat 5.84 dengan meraih satu unit Sepeda Gunung.

Juara Kelima diraih oleh Sudirman yang merupakan warga senggoro dengan jenis ikan malong dengan berat 3.82 Kg, kemudian juara keenam diraih oleh Junaidi yang merupakan warga Kuala Alam dengan memperoleh ikan Pari seberat 3.5 Kg.

Kemudian Juara ketujuh diraih Yudi Topan merupakan masyarakat Wonosari dengan jenis ikan malong dengan berat 3.5 Kg. Kemudian Juara kedelapan diraih oleh Sulaiman yang merupakan masyarakat Desa Jangkang jenis ikan Debok 3.43 Kg.


Juara Kesembilan diraih oleh Ahmad Hasim yang merupakan warga Senggoro dengan jenis ikan Pari seberat 2.10 Kg. Kemdian Juara kesepuluh diraih oleh Rinto warga Meskom dengan jenis ikan Debok seberat 2.03 Kg.

Juara sebelas diraih oleh Samsurizal warga Desa Jangkang dengan jenis ikan Debok seberat 1.82 Kg. Kemudian Juara dua belas diraih oleh Ansar yang merupakan warga Sepahat dengan jenis ikan Pari seberat 2.0 Kg.

Kemudian Juara Ke tiga belas diraih oleh Hermanto masyarakat Kecamatan Bantan dengan jenias ikan Malong seberat 1.68 Kg. dan terakhir Juara Ke empat belas diraih oleh Amri yang merupakan warga sekodi dengan jenis ikan Pari Seberat 1.49 Kg.

Pembagian Hadiah oleh para pemenang langsung diserahkan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto di dampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Kasatpol Air Bengkalis dan ratusan masyarakat Bengkalis yang hadir untuk menyaksikan para pemenang lomba memancing yang di adakan Polres Bengkalis sempena HUT Bayangkara ke-72. ##DISKOMINFOTIK