Tiba Di Pulau Bengkalis, Ustadz Abdul Somad Dipakaikan Tanjak Kehormatan

Teks foto: UAS saat dipakaikan tanjak kehormatan oleh Ketua LAMR Bengkalis, H Tengku Zainuddin.

BENGKALIS – Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dikenal dengan julukan ustadz sejuta viewers telah tiba di pulau Bengkalis, Senin sore, 16 Juli 2018.

Dengan menggunakan kapal patroli Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, UAS bersama tim, didampingi Ketua Baznas H Ali Ambar dan Ketua DDII Kabupaten Bengkalis M Ashubli  bersandar di pelabuhan Bandar Laksamana pukul 15.27 WIB.

Usai dijemput dengan tepak sirih yang diiringi dengan senandung shalawat dari grub Shalawat Baitulquroalmawaddah, UAS langsung dipakaikan tanjak kehormatan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Bengkalis H Tengku Zainuddin sebagai bentuk rasa syukur atas kehadiran ustadz yang beberapa waktu lalu menerima gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara itu.

Kemudian UAS dan rombongan disuguhkan silat persembahan yang diperagakan satu orang pendekar.

Selain Ketua LAMR, Sekretaris Daerah H Bustami HY serta sejumlah Pejabat di lingkup Pemkab Bengkalis juga turut menyambut kedatangan UAS di Pelabuhan domestik ini.

Selanjutnya UAS dan rombongan bergerak menuju Wisma Daerah Sri Makhota Bengkalis dan disambut langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin, keduanya tampak berbincang akrab sebelum UAS dipersilahkan untuk beristirahat di kamar yang sebelumnya telah disiapkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, UAS akan mengisi tabligh akbar sempena rangkaian Hari Jadi Bengkalis ke-506, malam ini, di lapangan tugu Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.