Pamitan, Syaukani Harap Kedepan KONI Semakin Lebih Baik

Teks foto: Mantan Ketua Umum KONI Bengkalis, Syaukani Alkarim

BENGKALIS – Karena tidak boleh rangkap jabatan, setelah dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Syaukani Alkarim, tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis.

“Siapapun yang akan menjadi Ketua Umum KONI nantinya, kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas atlet Negeri Junjungan. Tentunya kelemahan dan kegagalan yang terjadi selama kepemimpinan kami dapat dimaafkan. Mudah-mudahan juga apa yang kurang baik dari kepemimpinan kami dapat diperbaiki, sehingga mampu membawa KONI lebih baik lagi kedepannya,” tutur Syaukani.

Ungkapan itu disampaikannya ketika memberikan sambutan pada kegiatan pembagian bonus atlet dan pelatih berprestasi tahun 2017  sekaligus berpamitan kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan sejumlah tamu undangan, di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis, Jumat, 1 Juni 2018.

Masih kata Syaukani, selama menjadi ketua, dirinya menyadari disamping banyak yang menyukai gaya kepemimpinannya, banyak pula yang tidak suka terhadap kebijakan dan sikap yang diambil ketika mengambil sebuah keputusan.

“Kami berharap kiranya dari apa yang kurang baik itu dapat dimaafkan. Karena sejatinya apa yang kami lakukan hanyalah berharap agar atlet-atlet meraih prestasi yang terbaik sehingga mampu mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” sebutnya.

Ia juga berpesan agar para atlet senantiasa gigih dan giat untuk melatih diri agar, kelemahan yang menjadi ancaman kekalahan saat mengikuti event olahraga, dapat diminimalisir dan diubah menjadi sebuah keuntungan yang mengantarkan kepada prestasi gemilang.

“Maka kami sangat berharap semua pihak dapat sama-sama saling berkominment untuk mengembangkan dan memajukan dunia olahraga di negeri ini. Kita berharap dari dukungan yang luar biasa dari semua pihak, KONI kedepan semakin berprestasi melalui atlet-atletnya,” kata Syaukani.

Untuk diketahui, KONI Kabupaten Bengkalis, saat ini telah dipimpin oleh Syahrizal sebagai Pelaksana Tugas. Untuk penentuan Ketua Umum KONI, akan dilakukan pemilihan setelah masa jabatan kepengurusan KONI saat ini berakhir. #DISKOMINFOTIK