MTQ Ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan

Camat Bantan Lantik Dewan Hakim

Teks foto: Camat Bantan Muhammad Fadlul Wajdi Melantik Dewan Hakim dan Majlis Hakim Pada MTQ ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan, Selasa malam 17 April 2018

BANTAN – Camat Bantan Muhammad Fadlul Wajdi melantik dan membaiat Dewan Hakim pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-23 tingkat Kecamatan Bantan di arena MTQ halaman Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al-Falah Desa Jangkang, Selasa malam 17 April 2018.

Dewan Hakim yang dilantik yakni pada MTQ Ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan di ketuai Drs. Mahmud dan Sekretaris H. Ahmad Pamuji, S. Pd. I.

Sementara untuk Majlis Hakim diketuai oleh H. Sudaryanto, S. Pd. I dan anggotanya yakni Muhammad Subandi, S. Pd. I, Safuan, S. Pd. I, Muzamil, Sumiran, BA, Tengku Iskandar, S. Ag, Masdarudin, M. Ag, Rahmad, H. Sriono, A. Ma, Sutarnu, S. Ag, Amri, M. Ag, Juliar, S. Pd. I, Muhammad Rudi, Khoirun, LC, Masuri, S. Ag, Satria Efendi, Muhammad Nur, Irma Kristina, SE. Sy, Rusmidar, S. Pd. I, dan Sarmiati.

Adapun untuk Hakim Nilai/Panitra yakni Slamet, S. Pd, Tarmizi, S. Ag dan Iskhak. Untuk Hakim Lampu/Timer yakni Oskar Maulana, S. Hi.

Kepada Dewan Hakim dan Majlis Hakim Fadlul menucapkan selamat bertugas, dan ia berharap agar bisa memberikan penilaian secara profesional sehingga melahirkan qori dan qori’ah terbaik yang mewakili Kecamatan Bantan di Tingkat Kabupaten Bengkalis nantinya.#DISKOMINFOTIK