Junaidi Ketua Pemuda Dusun I Senggoro

Teks foto: Ketua Pemuda Dusun I Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

BENGKALIS - Ketua Pemuda Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis  periode 2018 -2020 Junaidi resmi dilantik oleh Kepala Dusun I Desa Senggoro, Jumat Pukul 20.30 WIB, 23 Februari 2018 di halaman Sekolah Dasar (SD) 028 Desa Senggoro.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Desa Senggoro Basrah,  pengurus Mesjid, Ketua Karang Taruna dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Junaidi mengatakan, dirinya siap untuk membawa perubahan terutama untuk kaum muda (Pemuda) di Desa Senggoro dengan menggalakkan kegiatan Keagamaan, Olahraga, Sosial, Budaya, Pendidikan dan lainnya.

Selain itu Junaidi bertekad untuk mempersatukan seluruh pemuda Desa senggoro, "Tekad saya pertama bagaimana pemuda-pemuda kita di sini kembali bersatu berkreativitas membangun Desa Senggoro lebih maju dan jaya kedepannya', pungkas Junaidi.

Basrah Kepala Desa Senggoro dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Junaidi menjadi Ketua Pemuda yang sudah terpilih dan dilantik.

"pemuda Dusun I Desa senggoro menjadi garda terdepan untuk kemajuan Desa Senggoro, juga menjadi contoh baik bagi Dusun dan maupun Desa lainnya, kita bisa apabila kita bersatu," ungkap Basrah ##DISKOMINFOTIK