IPMKB Pekanbaru 2017-2019 Resmi Dilantik Bupati Amril Mukminin

Teks foto: Bupati Amril Mukminin melantik Pengurus IPMKB Pekanbaru periode 2017-2019 di Pangeran Hotel Pekanbaru, Rabu, 27 Desember 2017.

PEKANBARU – Bertempat di Pangeran Hotel Pekanbaru, Rabu pagi, 27 Desember 2017, Bupati Amril Mukminin mengadakan silaturahmi sekaligus melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru periode 2017-2019.

Adapun pengurus IPMKB yang dilantik Bupati Amril yang juga salah seorang Pelindung IPMKB Pekanbaru sekitar pukul 11.15 WIB itu dan ditandai dengan pemasangan selempang tersebut, diantaranya Engki Saputra (Ketua Umum), Hasbikhul Khairi (Ketua I), Muhammad Hendri Arbai’i (Ketua II), dan Sahropi (Ketua III/Komisariat).

Kemudian, Arifin Noer Ilham (Sekretaris Umum), Muhammad Firdian (Wakil Sekretaris I), Novita Yuliazmar Lestari (Bendahara), Nazri Akir (Wakil Bendahara), serta Nurhamdani dan Rido Alamsyah (Protokoler).

Selain itu dilantik sejumlah Kepala, Sekretaris dan anggota sejumlah Departemen. Ada Ketua dan Sekretaris masing-masing Departemen adalah Work Rian Kofrianto (Departemen Organisasi dan Pengkaderan), M Yusup dan Liana (Humas Infokom), serta Nanda Hasyim Pakpahan dan Surtini (Kesekretariatan).

Selanjutnya, Kamal dan M Ipnurohim (Sosial dan Keagamaan), Nugrah Fryandika dan Muhammad Reza (Minat dan Bakat), Saparuddin dan Rangga Saputra (Kewirausahaan), Clyntina Ketrin dan Indah (Pemberdayaan Perempuan), serta Rizki Syaputra dan Riko Fefebriansyah (Advokasi dan Hukum).

Selain istri Kasmarni, terlihat hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB tersebut, diantaranya anggota DPRD Riau asal Bengkalis, diantaranya Bagus Santoso dan Abdul Vattah. Sedangan dari DPRD Bengkalis, diantaranya Syahrial dan Irmi Sakip Arsalan.

Sementara dari jajaran eksekutif di lingkungan Pemkab Bengkalis, selain Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, juga terlihat hadir diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Sedangkan tokoh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru yang hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019 tersebut, diantaranya Abdul Karim Yunus, Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya. #DISKOMINFOTIK.