Tim Futsal Diskominfotik Ikuti Turnament PUPR II

Teks foto: Tim Futsal Diskominfotik bersama beberapa pegawai Kamis, 7 Desember 2017

BENGKALIS – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis kirimkan utusan untuk mengikuti pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis di lapangan futsal Advas Desa Parit Bangkong Bengkalis.

Diikuti sebanyak 32 tim utusan dari berbagai instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, tim futsal Diskominfotik yang dijadwalkan bertanding pada Kamis, 7 Desember 2017 ini optimis memberikan hasil yang terbaik.

Berhadapan dengan tim futsal Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Tim Diskominfotik telah mempersiapkan diri dengan melakukan beberapa kali latihan.

Plt Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis, Johansyah Syafri, mendukung penuh tim Diskominfotik yang akan bertanding. Walaupun tidak bisa hadir pada pertandingan tersebut dikarenakan sedang mendampingi Bupati Amril menerima penghargaan KI Award 2017 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Johan mengatakan tim futsal Diskominfotik harus senantiasa menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, apapun hasil yang akan diberikan tim Diskominfotik nantinya kami akan tetap terima, karena kami yakin tim telah berusaha sebaik mungkin,” ucap Johan.#DISKOMINFOTIK