Kapolda Ajak Masyarakat Pesisir Waspadai Narkoba

Teks foto: Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang ketika memberikan arahan pada HUT DEWA Sam Tiong Ong pada Jum'at pagi 3 November 2017

BENGKALIS – Sebagai daerah pesisir yang berbatasan langsung dengan perairan internasional, wilayah Bengkalis sangat rentan sebagai pintu masuk narkoba. Kapolda Irjen. Pol. Nandang mengajak masyarakat untuk selalu siaga dan waspada terhadap peredaran narkoba.

Demikian diungkapkan Kapolda Riau saat menghadiri acara perayaan Klenteng Wei Lieng Who Desa Ketam Putih, Jumat 3 Oktober 2017. Kunjungan Kapolda Riau bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman.

Kapolda Riau, dari sejumlah penangkapan kasus narkoba oleh jajaran Kepolisian, sebagian besar pelakunya berasal dari Kabupaten Bengkalis, seperti penangkapan 7 kg sabu-sabu belum lama ini dan beberapa kasus lainnya. Tentunya, kondisi ini sangat memprihatinkan, sehingga butuh komitmen bersama dari seluruh elemen untuk memerangi narkoba.

“Masalah narkoba ini merupakan musuh kita bersama yang bisa menghancurkan negara ini. Untuk itu mari bersama-sama memerangi masalah narkoba,” ungkap Irjen. Nandang.

Kapolda mengingatkan masyarakat menjaga agar anggota keluarganya tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba, apalagi sampai menjadi pengedar narkoba. Jika mengetahui gerak-gerik anggota keluarga menjadi pemakai narkoba, agar segera melaporkan ke pihak terkait.

Tampak hadir dalam acara, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Plt. Sekda Bengkalis H. Arianto, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Wakil ketua DPRD Bengkalis H. Indra Gunawa Eet, dan sejumlah Pajabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK