Tiga untuk Kecamatan Baru:

Senin Lusa, Kasmarni Bakal Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

Teks foto: Bupati Amril Mukminin didampingi TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni memukul gong tanda dibukanya Jambore Kader PKK 2017, Kamis, 7 September 2017 lalu.

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Jika tak ada aral melintang, Senin, 18 September 2017, lusa, lima orang Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan akan dilantik.

Kelima Ketua TP PKK yang bakal dilantik itu adalah tiga orang Ketua TP PKK untuk kecamatan baru. Yaitu, Kecamatan Bandar Laksamana, Bathin Solapan dan Talang Muandau. Sementara dua orang lagi untuk Mandau dan Pinggir.

Yaitu, Nora untuk Bandar Laksamana, Nurbaiti untuk Bathin Solapan dan Riza Eriani sebagai Ketua TP PKK Talang Muandau. Kemudian, Hanna Syahara untuk Mandau serta Herda Durimadona untuk Pinggir.

Berdasarkan informasi yang diterima Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), pelantik kelima Ketua TP PKK tersebut langsung dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis yang juga istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kasmarni.

Sedangkan tempat pelaksanaannya pelantikan yang dikabarkan juga akan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan kelima camat yang Ketua TP PKK-nya dilantik itu, akan dilakukan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis.

“Dimana tempat pelantikannya kami belum memperoleh informasi. Sedangkan yang melantik sebagaimana sebelumnya, memang bakal dilakukan langsung Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis,” jelas Johansyah Syafri, Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik, Sabtu, 16 September 2017.

Sementara ketika ditanya kapan Ketua TP PKK untuk 92 desa yang Kepala Desa (Kades)nya hasil Pilkades serentak dan telah dilantik beberapa waktu lalu sudah dilantik Bupati  Amril, Johan yang juga pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis ini mengaku belum mengetahuinya.

“Soal kapan pelantikan Ketua TP PKK di 92 desa tersebut, kami belum mengetahuinya. Namun sebagaimana arahan Bupati Bengkalis saat pembukaan Jambore  Kader PKK, Kamis, 7 September lalu, beliau minta segera dilantik. Sementara itu yang kami ketahui,” pungkas Johan.#