Armada Band Akan Menghibur Masyarakat Bengkalis

Teks foto: Sumber Internet

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Ahad, (30/7/2017) mendatang, Bengkalis genap berusia 505 tahun. Guna memeriahkan Hari Jadi ke-505 Bengkalis itu, berbagai kegiatan ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Salah satunya malam hiburan rakyat.

Bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis penggemar Armada Band, khususnya yang tergabung dalam ‘Pasukan Armada’ (nama fans club Armada Band), patut bersyukur.

Pasalnya, pada malam hiburan rakyat yang akan digelar Senin (31/7/2017) di lapangan pasir Andam Dewi, panitia penyelenggara bakal mendatangkan band yang berdiri tahun 2005 yang digawangi Rizal, Radha, Mai, Andit, dan Endra tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat tampil pada malam hiburan rakyat itu, berbagai tembang lawas Armada Band yang juga akrab di sebagian telinga warga kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, seperti ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ dan ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’, akan mereka bawakan.

Untuk itu, bagi warga Kabupaten Bengkalis dimana pun berada dan ingin langsung menyaksikan penampilan Armada Band, catat ‘tanggal mainnya’. Yaitu Senin, 31 Juli 2017 malam, di lapangan pasir Taman Andam Dewi, Bengkalis.

Satu hal lagi yang patut diingat, siapapun dan dari manapun seorang yang ingin menyaksikan penampilan Armada Band secara langsung tersebut, tidak perlu membeli tiket. Pemerintah Kabupaten Bengkalis menaja malam hiburan rakyat ini secara percuma alis gratis.

Mari kita ramaikan malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-505 Bengkalis bersama Armada Band dengan aman dan tertib. ***