Tidak Benar Zaskia Gotik Akan Menghibur di Hari Jadi ke-505 Bengkalis

Teks foto: Kemeriahan peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis tahun 2016 silam.

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Pada malam penutupan, panitia pelaksana Hari Jadi Bengkalis menggelar malam hiburan rakyat, menghadirkan Armada Band dan artis dangdut dari Jakarta.

Terkait dengan isu artis dangdut, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis M Nasir membantah, kalau panitia akan mendatangkan Zaskia Gotik.

“Tidak benar kita akan mengundang Zaskia Gotik. Tapi artis lain,” ungkapnya, Jum’at (14/7/2017).

Nasir membernarkan jika Armada Band dan sejumlah artis dari Jakarta akan didatangkan untuk memeriahkan malam hiburan rakyat tersebut.

“Kalaupun ada artis lain dari Jakarta yang diundang personil Armada Band, tapi tidak termasuk Zaskia Gotik,” terangnya.

Selain Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis sebagai puncak peringatan Hari Jadi ke-505 pada 30 Juli mendatang, berbagai kegiatan lain bakal digelar panitia. Kira-kira kurang lebih sama seperti peringatan Hari Jadi Bengkalis tahun-tahun sebelumnya.

Misalnya, adanya Kenduri Adat di Geung Lembaga Adat Melayu Riau Bengkalis. Kemudian Malam Pelangi Negeri Junjungan yang akan menampilkan kekayaan khazanah budaya dari berbagai paguyuban masyarakat berbilang kaum yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Selanjutnya, ziarah ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut di Kecamatan Bukit Batu, perlombaan permainan rakyat serta malam hiburan rakyat.


Tulis Komentar