Pimpin Rapat, Plt Sekda Harap BPJS Berikan Pelayanan Prima

Teks foto: Plt Sekda, H Arianto memberikan arahan saat menjadi pemimpin rapat dengan BPJS, Kami (13/7/2017)
BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Arianto pimpin Forum Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan Cabang Dumai di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (13/7/2017).
 
Dalam kesempatan ini, Arianto meminta seluruh komponen yang terlibat dalam forum BPJS ini senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bengkalis.
 
Sementara Arianto mengharapkan, pelayanan yang akan diberikan BPJS Kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu. Demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
 
"Kami menyambut baik kegiatan ini yang mampu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ini merupakan komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tukasnya. 
 
Hadir dalam forum tersebut Kepala BPJS Cabang Dumai, Adisiswadi, Kadis Kesehatan, Mohammad Sukri, Kadis Sosial, Darmawi dan perwakilan RSUD Bengkalis.
 
Selanjutnya, Arianto juga meminta kepada seluruh komponen yang hadir dalam forum tersebut, agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang kurang mengerti tentang cara menggunakan BPJS.
 
“Kami harapkan kepada BPJS Cabang Dumai maupun Dinas Sosial dapat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk kejelasan mengenai BPJS ini," tutup Arianto.

Tulis Komentar