Bupati Minta ASN Jadikan Syawal Sebagai Momentum Peningkatkan Etos Kerja

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberi kata sambutan pada acara halal bi halal, Kamis (6/7/2017).

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kamis (6/7/2017) menjelaskan, makna kata Syawal berarti peningkatan. Untuk itu, dia mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menjadikan bulan Syawal sebagai momentum peningkatkan.
 
Katanya, adapun yang ditingkatan tersebut, adalah etos kerja, produktivitas, kualitas kinerja, ketulusan, serta keihlasan dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat di daerah ini.
 
Ajakan itu disampaikan Amril ketika  memberikan sambutan pada  acara halal bi halal sempena Idul Fitri 1438 H yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Kegiatan yang dihadiri  tidak kurang dari seribu masyarakat dari berbagai lapisan tersebut, dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bengkalis.
 
Kepada pegawai ASN dan Non ASN di daerah ini, dia juga  berharap, bulan Syawal dan kegiatan halal bi halal itu sebagai awal yang baru. Sebagai momentum perubahan sikap dan mental guna meningkatkan semangat kebersamaan, pengabdian, tanggungjawab, disiplin, dedikasi, loyalitas, dan jalinan tali silaturahim.
 
Selain itu, Amril juga mengajak seluruh jajarannya agar dapat menunaikan dan meningkatkan kualitas setiap tugas dan fungsi yang diamanahkan. Senantiasa menjalankan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas, agar visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021 dapat secepatnya diwujudkan.
 
 “Mari bersama-sama kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena tanpa masyarakat, kita tidak akan berarti apa-apa,” ajaknya, mengingatkan.
 
Guna mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah ini, kepada warganya, Amril juga mengajak, supaya menjadikan bulan syawal dan kegiatan halal bi halal tersebut, momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan.  
 
 “Semangat kebersamaan yang senantiasa saling asah, saling asuh dan saling asih,” ajaknya.


Tulis Komentar