Pencarian

Datangkan Alumni, HIMKA Polbeng Gelar Seminar Hadapi Dunia Industri

BENGKALIS- Himpunan Mahasiswa Teknik Perkapalan (HIMKA) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Seminar Persiapan Terjun Ke Dunia Industri dengan mendatangkan alumni.

 

Alumni yang menjadi narasumber kegiatan ini adalah Isyam saat ini bekerja di PT Bengkalis Dokindo Perkasa dan Azemi pemilik usaha Bengkalis Merin Fiber.

 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Teknik Informatika beberapa waktu lalu, mengusung tema "Peningkatan dan Pengembangan Kualitas Diri Mahasiswa Teknik Perkapalan Guna Melatih Sikap Profesionalisme Dalam Persaingan Dunia Industri".


 

Ketua HIMKA Aprianto Saputra memaparkan, seminar ini sangat penting bagi mahasiswa Teknik Perkapalan sebagai bekal yang akan dibawa ke dunia industri guna persiapan bagi mahasiswa menghadapi dunia galangan atau industri.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga sebagai jalan bagi mahasiswa untuk menjalin silaturahmi yang sangat erat dengan alumni."

Kami berharap, seminar ini dapat membangun kesadaran mahasiswa Teknik Perkapalan tentang pentingnya bertindak dan bertanggungjawab sesuai dengan prinsip- prinsip etika dalam pekerjaan," ungkap Putra.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi