Pencarian

HMPS KPI Gelar KPI Seru-seru Part V

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) Gelar KPI Seru-seru, Sabtu 28 September 2024.

Kegiatan KPI Seru-seru dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan menyambut mahasiswa baru di Prodi KPI. 

Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa Prodi KPI mulai dari semester 1 hingga semester 7.

Dalam Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Reno Firdaus, Ketua Prodi KPI Hikmah Muftiana, Dosen KPI Wendi Harla Putra dan juga alumni KPI.

Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Reno Firdaus sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa di Prodi KPI bisa lebih kompak dan lebih kreatif dalam kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya dan juga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat rasa kekeluargaan semakin erat," ujarnya.

Ketua Prodi KPI Hikmah Muftiana mengucapkan terima kasih kepada HMPS KPI yang telah menyelenggarakan KPI Seru-seru ini. Hikmah juga menyampaikan selamat bergabung di keluarga besar Prodi KPI kepada mahasiswa baru Prodi KPI. 

Kegiatan KPI Seru-seru ini dilaksanakan di Pantai Indah Selatbaru dan disambut dengan antusias oleh mahasiswa baru.

Dalam kegiatan ini juga diadakan perkenalan antara mahasiswa baru dengan alumni KPI, diharapkan melalui kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi yang baik antara mahasiswa baru dengan alumni KPI.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi