Pencarian

Da'i Bermasa Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BENGKALIS - Penyuluh Agama Islam Bermasa Kecamatan Bengkalis bersama majlis ta'lim Desa Sungai Batang turut memeriahkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Al-Muklisin Desa Sungai Batang, Sabtu, 28 September 2024.

Pelaksanaan kegiatan maulid dimulai tepat pukul 13.30 WIB ini turut dihadiri Pj Kades Sungai Batang Budiman, Korcam Penyuluh Agama Kecamatan Bengkalis Ust Affan Zahidi, Ketua Permata Rima Juniana serta penceramah dari Penyuluh Agama Islam Kelurahan Rimbas Kampung Ust Andrian.

Pj Kades Sungai Batang Budiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada penggiat penyuluh agama dan majlis ta'lim Desa Sungai Batang yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Kita patut berbangga, Alhamdulillah ketika dicetus program penggiat penyuluh agama satu desa satu kecamatan dan satu kelurahan ini dari Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Dr H Bagus Santoso, saat ini kegiatan keagamaan khususnya di Desa sungai Batang berjalan dengan lancar.

"Majlis ta'lim Desa semakin semangat giat melaksanakan kegiatan, kalau dulu untuk mencari pengisi materi harus jauh-jauh hari mencari ustadz, hari ini ibu-ibu majlis ta'lim tidak susah lagi karena di desa sudah ada ustadz dari penyuluh agama", ucapnya.

Dikesempatan tersebut Korcam Penyuluh Agama Kecamatan Bengkalis Ust Affan Zahidi mengatakan kami mewakili penyuluh agama yang ada di Kecamatan Bengkalis ini menyambut baik adanya program Penyuluh agama ini.

Alhamdulillah, selama kami hadir dalam program penyuluh agama satu desa, satu kecamatan dan satu kelurahan ini respon masyarakat sangat baik sekali. 

"Untuk penyuluh agama kecamatan Bengkalis ini sangat banyak program yang telah dilaksanakan, baik kegiatan safari ramadhan, kerjasama dengan sekolah dan kegiatan lainnya yang sangat menyentuh kepada masyarakat. Tentu dukungan dari bapak ibu sangat kami butuhkan," pintanya.

Tim Redaksi