Pencarian

Bersama Warga HKBP Bethania Resort Dame Distrik Riau Pesisir, Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Jubileum

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Toharuddin menghadiri Pesta Pra Jubileum ke-50 tahun HKBP Bethania Resort Dame Distrik Riau Pesisir Jalan Karang Anyer II, Ahad 22 September 2024.

Dalam sambutannya, Toharuddin mengutarakan kesenangan dan kebanggaannya dapat hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya seluruh warga HKBP Bethania, yang melaksanakan Pesta Jubileum ini.

"Mari kita jadikan momentum ini, sebagai media untuk memperkuat kepercayaan terhadap Tuhan serta menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini,” ajak Toha.

Melalui kegiatan yang penuh kekhusyukan, meriah dan kekeluargaan ini, Toharuddin berharap dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan serta hidup saling membantu dan bergotong royong dalam bingkai kebhinekaan dan kemajemukan untuk senantiasa bersama-sama hidup lebih maju dan sejahtera.

Lanjut Toharuddin, perbedaan suku, ras, agama dan bahasa adalah sesuatu yang lumrah serta telah menjadi hak dasar yang memang dimiliki oleh setiap orang. Akan tetapi, yang terpenting tujuannya harus sama, yakni tujuan berbangsa dan bernegara, termasuk tujuan politik dan pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Kepada keluarga besar HKBP Bethania yang saat ini tinggal di Kabupaten Bengkalis, kita itu sama, kita itu bersaudara. Oleh karenanya, mohon dukung setiap kebijakan kami, jangan sampai kita bertentangan hanya disebabkan oleh kepentingan individu atau kepentingan sekelompok orang," pintanya. 

Tampak hadir diacara tersebut ketua Jubileum HKBP Bethania yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis ST. Kesar Dame Situmorang. Pdt. Relita SC Gultom, Pdt. Sarlen Lumbantobing, Pdt. Parsaoran Sianturi, S.Th, Pdt. Budiman Sinaga S.Th, dan Pdt. Donni P Tambunan, S.Th, jemaat gereja HKBP Bethania, serta tamu undangan lainnya. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi