Dinas Sosial Bengkalis Gelar Employee Gathering Meriahkan HUT ke-79 RI Tahun 2024

BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis menggelar Employee Gathering.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Dinas Sosial. Rabu, 21 Agustus 2024, dibuka Kepala Dinas Sosial, Paulina.

Kegiatan yang dimulai pukul 8.00 WIB ini diikuti Aparatur Sipil Negara dan THL Dinas Sosial, kemudian pendamping Kube, Pendamping KBS, Pendamping TKSK, Pendamping PKH serta Tagana.

Kadis Sosial Paulina mengatakan, kegiatan ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan Dinas Sosial untuk Dinsos Keren.

"Terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi atas lomba yang dibuat. Saya senang semua karyawan Dinsos mengikuti lomba dengan baik, teratur dan penuh semangat dengan mengenakan baju nuansa warna merah putih dengan kompak," ucapnya.

Adapun beberapa lomba yang dilaksanakan adalah, lomba dekorasi ruangan, lomba estafet balon, lomba estafet tepung, lomba karet dalam tepung, lomba estafet sarung, lomba goyang bola dalam kotak, lomba makan pisang dan lomba berebut kursi.

Khusus lomba dekorasi ruangan terdapat dua kategori, pertama lomba dekorasi ruangan berukuran besar,  juara 1 Bidang PFM, juara 2 Sekretariat, Juara 3 Bidang Rehabilitasi Sosial. Kedua lomba dekor ruangan berukuran kecil juara 1 Program, Juara 2 Keuangan, Juara 3 Pelayanan.#DISKOMINFOTIK