Pencarian

Sambut HUT Kemerdekaan, Disdagprin Taja Turnamen Volly

BENGKALIS - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen Volly antar bidang.

Turnamen Volly ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis, Zulpan, Rabu, 14 Agustus 2024 di halaman kantor Disdagprin jalan Pertanian Bengkalis.

Dalam sambutannya Zulpan mengatakan turnamen Volly yang dilaksanakan merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

"Semoga melalui momentum turnamen yang dilaksanakan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar masing-masing bidang sehingga akan terciptanya kenyamanan dalam bekerja sehari-hari," kata Zulpan.

Selanjutnya Zulpan menambahkan sesuai dengan instruksi Bupati Bengkalis Kasmarni agar bersama-sama memeriahkan HUT kemerdekaan tahun ini sehingga kedepannya paham betul makna hari kemerdekaan.

"Alhamdulillah kita hari ini melaksanakan rangkaian turnamen Volly yang dilaksanakan selama satu hari penuh, mari bersama-sama kita meriahkan dan ikuti bersama dengan semangat kekompakan dan kebersamaan, juara atau tidak, itu belakangan yang paling terpenting itu semangat kita bersama," ujarnya.

 

Tim Redaksi