Tingkatkan Silaturahmi, Penggiat/Penyuluh Agama Islam (Da'i) Kecamatan Bengkalis Sambangi Sekolah

BENGKALIS - Dalam menindaklanjuti rapat koordinasi Penggiat/Penyuluh Agama Islam (Da'i) Desa dan Kelurahan Serta Koordinator se-Kecamatan Bengkalis, para penyuluh menyambangi sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Bengkalis, Sabtu 27 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, sekolah yang dituju yakni SMPN 007 Desa Teluk Latak. 

Sebagaimana kegiatan yang pernah di buat sebelumnya, Penggiat/Penyuluh Agama Islam (Da'i) Desa Senderak Ustadz Ramzi dan Teluk Latak Muhammad Ali berkolaborasi dengan Polres Bengkalis, DPPA Kab. Bengkalis, Unit PPA Polres Bengkalis.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Koordinator Penggiat/Penyuluh Agama Islam (Da'i) Kecamatan Bengkalis Affan Zahidi, Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Hardiyanto, Kabid Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Fitrianita Eka Putri, dan Kanit PPA beserta anggota.

Dalam sambutannya Koordinator PA Kecamatan Bengkalis berpesan kepada seluruh siswa dan siswi yang hadir hiasi hari-hari dengan selalu bersilaturahmi dengan para ulama setempat, mengaji dengan ustadz dan terus mengisi waktu-waktu dengan memperbanyak mempelajari ilmu agama. 

Selain dari itu, hindari kenalan-kenalan yang bisa menjerumuskan kita kepada tindak kriminal, jangan sampai cita-cita kita semua terhenti oleh prilaku kita yang kurang baik ditengah masyarakat.

Selanjutnya penggiat/penyuluh agama islam selalu memfollow up kegiatan tersebut dengan berbagai inovasi sehingga keberadaan penyuluh bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.