HMTS Polbeng Ikuti Kongres Temu Wicara

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Bengkalis mengikuti acara Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) ke-VI Wilayah 2 Riau - Kepulauan Riau pada tanggal 19-21 Juli 2024 di Universitas Islam Riau Pekanbaru.

Acara yang dilaksanakan di isi dengan seminar dilanjutkan dengan Kongres Regional di hari ke-2 dan ke-3 serta menyambut bergabungnya HMTS ITMG di FKMTSI Wilayah 2 dan Pemilihan PJ Koordinator Wilayah 2 yang baru. 

Selain HMTS POLBENG dan HMTS ITMG, acara tersebut juga dihadiri oleh 14 Kampus lain yang berada di Riau - Kepulauan Riau.

Rahmad Aidil selaku anggota HMTS POLBENG memberikan kesan yang baik kepada Universitas Islam Riau dan kepada anggota HMTS POLBENG lainnya. 

"Ini merupakan kali ke 3 saya mengikuti acara FKMTSI, acara kali ini bisa dibilang lebih rame dikarenakan acara ini diadakan di Ibu Kota Riau yaitu kota Pekanbaru dan juga pada acara kali ini HMTS POLBENG membawa lebih banyak anggota daripada sebelumnya dan itu membuktikan betapa semangatnya anggota HMTS POLBENG," kata Aidil.