Resmi Dilantik, Harapan Bupati Kasmarni FW-RPG Makin Kuatkan Kemitraan Pers dengan Pemda

BENGKALIS -  Forum Wartawan Riau Pos Group (FW-RPG) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik Ceo Riau Pos Group Ahmad Dardiri Rabu, 10 Juli 2024 di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Berdasarkan SK Ceo Riau Pos Group nomor: 003 /CEO/RPG/VI/2024 sebagai Ketua Ahmad Ridwan, Sekretaris Erwin Syah Putra, Bendahara Abu Kasim, Bidang Digitalisasi dan Informasi Randy dan Jamil, Bidang Pelatihan Andi Paris, Bidang Relasi Publik Nurfizal, serta Bidang SDM Taufik dan Andhika.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut menyampaikan harapannya semoga Forum Wartawan Riau Pos Group Kabupaten Bengkalis mampu memberikan warna baru di bidang jurnalistik maupun di bidang sosial, serta semakin menguatkan kemitraan pers dengan Pemerintah Daerah (Pemda), terkhusus dalam mendukung program kerja Pemda untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Kami tentunya sangat mendukung serta memberikan apresiasi atas terbentuknya FW-RPG Kabupaten Bengkalis ini, sebagai wadah berhimpunnya wartawan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Riau Pos Group,” ujar Kasmarni.

FW-RPG Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan program kerja sosial, seperti pelaksanaan khitan massal maupun gerakan pangan murah dan sembako murah yang digelar hari ini.

“Bagi kami, semua ini menunjukkan bahwa rekan FW-RPG adalah insan-insan pers yang senantiasa peduli serta siap berbaur dan akan senantiasa berbuat untuk masyarakat,” lanjut Kasmarni.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan itu juga berharap, apa yang telah dilakukan oleh FW-RPG dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan, dengan membangun kolaborasi dan sinergisitas bersama Pemerintah Daerah maupun dengan pihak lainnya.

Dikesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan dari Forum Wartawan Riau Pos Group sebagai Bupati Inspiratif. Diserahkan langsung Ceo Riau Pos Group Ahmad Dardiri kepada Bupati Kasmarni.

Hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimda, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Suwarto, Kepala BKPP Djamaluddin, Kadis Ketahanan Pangan Susi Hartati, Kadis Dagperin Zulpan, Kadis Dukcapil Ismail, Kadis Damkar Alfakhrurrazy, Plt Kadis Kesehatan Ermanto, Kalaksa BPBD Supandi, Camat Bengkalis Rafli Kurniwan, Sekcam Bengkalis Fitra Rama.  #DISKOMINFOTIK