Pencarian

HMM Polbeng Ikuti Musda Mahasiswa Mesin Riau

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengikuti Musyawarah Daerah Keluarga Mahasiswa Mesin Riau ( MUSDA KMMR ) Ke-V, Rabu, 26 Juni 2024 di Universitas Riau.

Kegiatan diikuti oleh kampus atau perguruan tinggi yang ada di Riau yaitu Politeknik Negeri Bengkalis, Politeknik Kampar, Politeknik Caltex Riau, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Pasir Pengaraian, Sekolah Tinggi teknologi Pekanbaru dan tuan rumah yakni Universitas Riau. 

Pada hari pertama dilaksanakan pembukaan acara kemudian lanjut dengan perlombaan Autocad Competition dan Welding Competition dan di waktu yang sama peserta lainnya mulai bermusyawarah membahas hal hal penting di KMMR dan menetukan ketum dan waketum yang baru hingga hari terakhir.

Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin politeknik Negeri Bengkalis/delegasi HMM Polbeng M. Syaiful Kiromengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah bersama-sama dalam menyukseskan kegiatan Musda di Pekanbaru.

"Semoga kedepannya saling mengetahui bagaimana kondisi di lingkungan masyarakat masing-masing instansi yang tentunya sebagai bahan pembaharuan di kampus masing-masing untuk dikembangkan," kata M Syaiful.

Syaiful berharap dengan dilaksanakannya Musda dapat mempererat silaturahmi antar instansi yang ada di Riau dan sekaligus pergantian antara ketua yang lama dengan ketua yang baru.

Selanjutnya Syaiful juga berharap dengan dilaksanakannya Musyawarah Daerah Keluarga Mahasiswa Mesin Riau ini bisa menjadikan wadah yang bisa membawa ilmu pengetahuan dan teknologi lebih baik dan lebih maju untuk di terapkan di daerahnya masing-masing.

Tim Redaksi