Terima Audiensi di Wisma Daerah Bengkalis,

Dua Organisasi Jemput Bupati Kasmarni Hadir Pada Momen Pelantikan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi dua organisasi yang ada di Negeri Junjungan Selasa, 25 Juni 2024 di Wisma Daerah Sri Mahkota.

Adapun organisasi tersebut yakni Persatuan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Bengkalis-Dumai dan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Bengkalis.

Tujuan dua organisasi tersebut untuk menjemput langsung Bupati Bengkalis Kasmarni hadir pada momentum pelantikannya.

Bupati Kasmarni menyambut hangat kehadiran kedua organisasi itu dengan didampingi Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Suwarto, Kadis PPA Emilda Susanti, Kadis Ketahanan Pangan Susi Hartati, Kadis Perindag Bengkalis Zulfan, Kadis Sosial Paulina, Kadis Kesbangpol Agus Sofian, Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Dian Rachmadany, Kabag Prokopim Syafrizal dan Kabag Umum Kevin Rafizariandi.

Audiensi Permaskab Bengkalis-Dumai

Hadir bersilaturahmi dengan Bupati Kasmarni Penasehat Permaskab Bengkalis-Dumai Zulkifli AS, Ketua Umum Muhammad Rizal Akbar, Ketua Panitia Pelantikan Timo Kipda, Wakil Ketua Chandra Abdul Gani, Sekretaris Dawami serta Bendahara Muhammad Farid Firdaus.

Diungkapkan Muhammad Rizal Akbar, pelantikan rencananya bakal dilaksanakan pada bulan Juli mendatang di Kota Dumai dengan menyesuaikan jadwal Bupati Kasmarni.

"Kami siap menunggu jadwal dan waktu Ibu Bupati Bengkalis untuk bisa hadir pada pelantikan Permaskab Bengkalis-Dumai ini, karena besar harapan kami dengan kehadiran ibu Bupati Bengkalis acara pelantikan dapat berjalan meriah dan megah," ujarnya.

Karena menurut Muhammad Rizal Akbar, dengan kehadiran Bupati Bengkalis menjadi apresiasi tersendiri untuk masyarakat Bengkalis yang berada di Dumai. Karena Bupati Bengkalis bisa meluangkan waktu untuk hadir berkumpul bersama masyarakat Bengkalis meskipun tidak dalam satu wilayah.

Audiensi PABPDSI Kabupaten Bengkalis

Sementara audiensi bersama PABPDSI Kabupaten Bengkalis, dihadiri Ketua M.Afriusnaldi serta didampingi Waketum Abu Talib, Bendahara Isna Yulpandi, Wakasek Zahara dan pengurus lainnya.

Dengan maksud dan tujuan yang sama, PABPDSI bakal melaksanakan pelantikan kepengurusan pada 8 Juli mendatang dengan turut meminta Bupati Kasmarni hadir.

Dijelaskan Afriusnaldi, Bupati Bengkalis Kasmarni sendiri bakal menjadi Pembina PABPDSI Kabupaten Bengkalis.

Oleh karenanya, pada momen silaturahmi itu Afriusnaldi menyerahkan langsung baju PABPDSI kepada orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

Terkait undangan yang disampaikan, Bupati Kasmarni menyatakan siap hadir dan mendukung suksesnya acara yang digelar keduanya.

Harapan Bupati Kasmarni, acara pelantikan itu nantinya bukan hanya sekedar seremonial semata, namun anggota yang dilantik dapat menjalankan kepengurusan sesuai tupoksi organisasinya.

“Pelantikan organisasi ini harus dilanjutkan dengan berjalannya program-program yang baik demi mendukung Kabupaten Bengkalis, Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA),” pintanya.

Kemudian kepada Permaskab Bengkalis-Dumai, Bupati Kasmarni berpesan untuk selalu mempromosikan kampung halaman Bengkalis Negeri Junjungan kepada masyarakat luar agar semakin dikenal. #DISKOMINFOTIK